Teknik Anotasi Video YouTube [ YPI ]

Teknik Anotasi Video YouTube [ YPI ] – Oke, sebelumnya saya mau berterimakasih terhadap pihak yang sudah membikin trik ini yaitu Group YouTube Download Lagu Mp3 Partner Indonesia yang ditulis oleh Petrus Subekti! Maaf sebelumnya saya berbagi ulang yaa ! Oke, langsung saja simak berikut ini!

Apa itu Anotasi Video YouTube
Anotasi merupakan memberbagi tulisan alias highlight, dengan tujuan membikin viewer berminat.

Letaknya di mana Anotasi Video YouTube
Masuk Edit Video -> Tab Anotasi/annotation

Apa aja Anotasi Video YouTube tersebut ?
Speech Bubble, balon teks kayak di komik.
Note, tulisan
Title, teks judul
Spotlight, kotak highlight
Label, tulisan aja.

Kelebihannya Anotasi Video YouTube
Semua anotasi dapat dikasih link yang dapat diklik untuk menuju video, playlist, subscribe, g+, channel, serta fundraising project (untuk non-profit). Ada caranya biar dapat makai link ke luar youtube(bebas), coba googling caranya ya “Youtube annotate external link”. Ane ga sempat makai buat external link serta fundraising project, sehingga ga dapat jelasin.

Teknik Anotasi Video YouTube

Untuk video Gudang Lagu yang dapat dimonetize, tempatkan anotasi yang dapat diklik lebih dari detik 16-25. Sebab iklan pertama timbul di detik 16, sehingga kasih waktu dulu ke viewer untuk menonton iklan (semoga ngeklik hehe)
Dapat juga dikasih waktu deket2 akhir biar seusai selese nonton, berminat buat ke vid lain kita.
Untuk video yang tidak dapat dimonetize (kena third party, perlu informasi lebih lanjut, alias hilang $ nya), tempatkan anotasi yang bida diklik mulai dari detik pertama, sebab tujuan kami merupakan cepat2 membikin viewer ke video yang dapat dimonetes.
Kalau sempat ngeliat di video, ada kotak kecil yang berisi video, semakin dapat diklik, itu sebenernya makai spotlight. Sehingga edit dulu video pake aplikasi editor video di komputer kita, di akhir video kita, tambahkan berbagai detik buat ngasih berbagai kotak kecil yang berisi video. Semakin upload ke Youtube. Nah di tempat kotak2 kecil tadi, kasih anotasi spotlight menuju video lain.
Ane cenderung pake speech bubble, sebab orang udah biasa ngeliat. Ada trik nih, sehingga biasanya tombol untuk close anotasi ada di tahap kanan anotasi tersebut. Nah, tempatin spotlight buat nutupin tombol itu. Tetap dapat di close sih, tapi viewer dapat aja salah semakin ngeklik ke video lain. Ini biasanya ane gunain buat video yang ga dapat monetes, sehingga buat mancing views ke vid lain.
Kasih anotasinya yang sesuai dengan video, supaya viewer berminat untuk nonton video lain.
Tempatkan diri kamu sehingga viewer waktu ngasih anotasi. Gimana Kamu kalau ngeliat video penuh anotasi yang acak2an? Gimana rasanya kalau anotasinya bikin kenikmatan video hilang? Ingat bahwa anotasi
Anotasi dapat aja tanpa link, untuk mempercantik video kita. Misal speech buble buat ngebikin karakter dalam video kami seakan ngomong.
Kalau kamu jenis Upload tidak sedikit, biar ga repot, kasih anotasi di video2 Stafaband yang yang viewsnya tidak sedikit aja. Alias suruh orang.
Tambahan dari https://www.facebook.com/notes/youtube-partner-indonesia/-diary-cara-saya-bermain-youtube-part-2/557875664287406- Anotasi saya tempatkan diatas / pojok video ( ex. Next Watch Please Click Here bla bla bla )- Tidak lupa saya memberbagi link di anotasi tersebut ke daftar putar- Saya juga membikin anotasi untuk subscribe
Yang mau nambahin?? Silahkan tambahin langsung dikotak komentar dibawah.

Filed in: Download

You might like:

Kenali Serba-Serbi Blibli Rewards setelah Beli Produk Online Kenali Serba-Serbi Blibli Rewards setelah Beli Produk Online
3 Jenis Lotion yang Melindungi dari Sinar UV 3 Jenis Lotion yang Melindungi dari Sinar UV
Mau Beli Biskuit? 4 Alasan Popular Danish Biscuits yang Wajib Dibeli Mau Beli Biskuit? 4 Alasan Popular Danish Biscuits yang Wajib Dibeli
Aneka Kejutan Promo Ramadhan yang Paling Dinanti Aneka Kejutan Promo Ramadhan yang Paling Dinanti

Leave a Reply

Submit Comment
Proudly designed by Theme Junkie.